Join Now Sob !!

Ranah Indah Nyiur Melambai,, Darussalamku(2)..

Pon-Pes Darussalam
Nah, sekarang saya akan membicarakan bagaimana asyiknya menjadi santri Darussalam.
Disitu saya bisa menimba ilmu keagamaan, makin giat mengaji, de-el-el. . Pokoknya hal-hal yang bermanfaat dunia-akherat dah!!
Ya, sama donk. . Kayak di pesantren-pesantren lainnya. Bedanya, disini ga' usah pake sarung!! Hehe. . (Lha iya, kalo di sebagian pesantren salaf kan harus pake sarung gitu lho!) Eiitz. . Tapi bukan itu kok.
Selain itu, saya juga belajar untuk meningkatkan mutu imtaq dan juga akhlaq saya. Selama hidup saya, saya ingin menjadi orang yang senantiasa memberikan manfaat bagi orang lain. Khairunnaas, anfa'uhum linnaas. . (Yeaaah. . That's me!! :D) Amiien. .
Makanya, berawal dari menjadi santri di Darussalam. . Apa yang saya cita-citakan akan berubah jadi kenyataan!!
Allahumma innaka ta'lamussirrii. . Faqbal ma'dziratii.
-
SEKIAN ^_^-

0 komentar:

Posting Komentar