Join Now Sob !!

Ranah Indah Nyiur Melambai,, Darussalamku(1)..

MAN Darussalam
Aku senang bisa menjadi salah satu siswa MAN Darussalam. Sudah dua bulan aku berada di sekolah yang kubanggakan ini. Kalau ditanya soal manfaat bersekolah disini, tentu banyak sekali.
Yang pertama, aku bisa memperoleh ilmu pengetahuan atau wawasan yang luaaas. . Lebih luas dari MAN-ku tersayang ini, hehe. . Dan pengalaman yang asem-manis (rujak jadi punya saingan donk. . !! :D) ku dapatkan pula disekolah ini. Se-menyebalkan apa pun pengalaman yang kuperoleh itu, aku akan selalu menjadikannya sebagai pelajaran. Because, experience is the best teacher. . Isn't it?? Dan pengalaman yang menyenangkan, tentu tak kan kulupakan. .
Kedua, aku punya teman yang buanyaaaak!! Dan dari merekalah aku bisa belajar menghargai perbedaan, karena kita hidup didunia ini senantiasa dihiasi perbedaan. . TulL gak seeh. . ?! (Betul, betul, betul. .!!)
Ketiga, dari teman-temanku yang berwarna-warni (mirip pelangi) itu, aku bisa berbagi wawasan dan pengalaman.
Keempat, hmm. . Apa lagi ya?! Pokoknya, manfaat jadi siswi MAN Darussalam seabrek daah. . !!
Oh ya, di MANDa aku juga punya beberapa orang guru favorit lho. . Dan kuharap, aku bisa menjadi orang yang luarr biasa pintar dalam mendidik anak. (say. . Amiiien!!)

Mungkin itu adalah beberapa manfaat bersekolah di MAN Darussalam yang bisa saya tuliskan. Sebenarnya, masih banyak manfaat lain yang saya rasakan disini. Karena terlalu banyak, saya takut nanti tulisan ini malah jadi novel. . Hehe.
-TAMAT-

0 komentar:

Posting Komentar